BRI Cabang Marisa Beri Kemudahan BPS soal Pengelolaan Gaji dan Pemberian Pinjaman

WARTANESIA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Marisa menjalin kerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pohuwato terkait dengan penetapan Payroll dan Kredit BRIguna.

Pertemuan tersebut berlangsung di Rumah Makan Vania, Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Rabu (25/10/2023).

banner 468x60

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Cabang BRI Cabang Marisa, Gison Makalare, serta Staf BRI Cabang Marisa. Sementara dari pihak BPS dihadiri langsung oleh Kepala BPS, Puguh Raharjo dan Staf BPS.

Pimpinan BRI Cabang Marisa, Gibson Makalare mengatakan kerjasama ini bertujuan untuk mempermudah pembayaran gaji dan tunjangan pegawai BPS lewat program Payroll yang bisa diakses di aplikasi BRImo.

“Kehadiran sistem Payroll ini memudahkan perhitungan komponen terkait gaji sampai pembayaran gaji. Hal ini dapat meminimalisasi terjadinya kekeliruan dalam penghitungan dan penginputan data terkait penggajian,” tutur Gibson.

Keuntungan dari penggunaan rekening Payroll sendiri, kata Gibson, adalah efisiensi waktu dan biaya, lancarnya pengelolaan gaji dantransparansi pengelolaan gaji.

“Tentu kalau sistem penggajiannya melalui rekening Payroll akan banyak sekali kemudahan yang ditawarkan, seperti efisiensi waktu dan biaya, pengelolaan pembayaran gaji lancar dan transparan,” lanjutnya.

Terkait Kredit BRIguna, BRI memberikan kemudahan kepada karyawan BPS yang ingin mengajukan pinjaman. Kredit BRIguna sendiri bisa diakses oleh nasabah di aplikasi Brimo. (rik)

banner 468x60