HUT TNI ke-78, BRI Cabang Marisa Beri Kejutan Kodim 1313 Pohuwato

WARTANESIA – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78, Kodim 1313 Pohuwato mendapat kejutan istimewa dari Pimpinan dan Staf Bank BRI Cabang Marisa.

Pimpinan Bank BRI Cabang Marisa, Gibson Makalare, mengantarkan langsung tumpeng ke Kodim 1313 Pohuwato sebagai tanda ucapan HUT ke-78 TNI, Kamis (05/10/2023).

banner 468x60

Tak lupa, Gibson juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa para prajurit TNI yang hingga saat ini masih konsisten menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua prajurit yang menempatkan bangsa dan saudara sebangsa mereka di atas diri sendiri dan keluarga mereka. Semoga Anda semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Selamat hari ulang tahun TNI 2023,” ucapnya.

Gibson berharap kejayaan TNI akan selalu terjaga di NKRI, agar TNI senantiasa menjaga keamanan negara baik di Darat, Laut, maupun Udara.

“Jayalah di darat, jayalah di laut, jayalah di udara Tentara Indonesia. Doa kami selalu menyertai dalam setiap derap langkah kalian. Kami cinta dan bangga pada TNI,” lanjutnya.

Terakhir, kata Gibson, dirinya mengajak TNI untuk sama-sama bersinergi untuk menjalin kemitraan. Hal itu menurutnya perlu dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan sinergitas dan kemitraan yang sudah terjalin tetap terjaga sehingga BRI dan TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan sesuai dengan harapan,” tandasnya. (rik)

banner 468x60