Pesan Penting Akbar Baderan Saat Maulid Nabi di Desa Padengo

WARTANESIA – Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Iqram Bhari Akbar Baderan, mengikuti serangkaian perayaan Maulid Nabi tingkat Desa Padengo, Selasa (03/04/2023).

Hadir pula dalam agenda tersebut Camat Duhiadaa, Ali Mbuinga, Kepala Desa Padengo, Fitroy Mahmud, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat desa setempat.

banner 468x60

Dalam kesempatan tersebut, Akbar Baderan menyampaikan jika Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan bagi umat Islam yang ada di muka bumi ini.

“Melalui peringatan ini, kita semua bisa mengenang kembali sejarah dan perjuangan beliau dalam mendakwahkan ajaran tauhid, yakni agama Islam,” tutur Akbar.

Melalui peringatan tersebut, Akbar berharap masyarakat Pohuwato khususya Desa Padengo dapat mengenang kembali sejarah dan perjuangan Nabi dalam mendakwahkan ajaran tauhid, yakni agama Islam.

“Kita juga ingin mengambil pelajaran dari kehidupan beliau, serta meneladani sifat-sifat mulia yang dimiliki oleh baginda Rasulullah SAW,” lanjutnya.

“Peringatan Maulid Nabi diharapkan akan semakin memperkuat iman kita semua sehingga bisa terus istiqamah dalam melanjutkan perjuangan beliau,” tandasnya. (rik)

banner 468x60