Saipul tentang Kantor Bupati : Dulu Pusat Pelayanan, Sekarang Tinggal Kenangan

WARTANESIA – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, mengatakan gedung Kantor Bupati Pohuwato merupakan simbol perjuangan masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Hal itu diungkapkan Bupati Saipul dalam video resmi yang diunggah oleh Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Pohuwato, Jum’at (22/09/2023).

banner 468x60

“Gedung tersebut bukan hanya sebagai kantor. Tapi gedung tersebut merupakan simbol perjuangan masyarakat Kabupaten Pohuwato,” jelas Bupati Saipul.

Saipul kemudian meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato, atas terjadinya peristiwa kelam pada hari Kamis, tanggal 21 September 2023.

“Permohonan maaf saya disampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato,” ujar Saipul.

Lebih lanjut, Saipul mengatakan, jika kantor bupati yang sebelumnya menjadi pusat pelayanan pemerintahan, hari ini tinggal kenangan.

“Kami turut prihatin. Kantor yang selama ini kita gunakan pelayanan, saat ini kantor tersebut sudah menjadi kenangan,” paparnya.

Bupati Saipul kemudian menghimbau kepada semua pihak agar tidak terprovokasi dengan keadaan yang saat ini terjadi di Bumi Panua. (rik)

banner 468x60