Dari Turnamen Sepak Bola Hingga Konser Kemerdekaan, Ismail Samarang Suksesornya

WARTANESIA – Usai menjadi sponsor utama Turnamen Sepak Bola Dengilo Cup Jilid 2, Ismail Samarang kini kembali menjadi suksesor konser Aulia Dangdut Academy (DA).

Konser tersebut digelar oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Dengilo. Rencananya konser tersebut akan digelar pada Sabtu, 26 Agustus 2023, di lapangan Sumpah Pemuda.

banner 468x60

Ismail Samarang yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, menyambut kedatangan Aulia DA. Tak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Aulia.

“Selamat datang Aulia, terima kasih telah merespon undangan kami, dan telah berkunjung ke Pohuwato untuk mengisi Konser Kemerdekaan yang ke-78 Republik Indonesia di Kecamatan Dengilo,” tutur Ismail Samarang.

Sementara itu, Camat Dengilo, Nakir Ismail, tak lupa pula mengucapkan selamat datang untuk Aulia. Dirinya mengaku mendatangkan artis ibu kota ditempat ini adalah hal yang sudah lama dinanti-nantikan.

“Saya atas nama pemerintah Kecamatan Dengilo dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat datang. Mendatangkan artis ini sudah kita rencanakan jauh-jauh hari. Nama Aulia ini juga sudah termasuk dalam rencana panitia,” ujar Nakir Ismail.

Diketahui, Aulia, S.I.Kom lahir pada 17 Februari 1998. Dirinya adalah seorang penyanyi dangdut, aktris, dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Aulia mulai dikenal saat menjadi juara ketiga D’Academy 4. Ia juga merupakan juara ketiga D’Academy Asia 3. (rik)

banner 468x60