Dinas Sosial Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Popayato Timur

WARTANESIA – Dinas Sosial Kabupaten Pohuwato menyerahkan bantuan langsung kepada korban kebakaran di Desa Milangodaa, Kecamatan Popayato Timur, pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial, Ramon Abdjul yang diwakili oleh Sekretaris, Nanang Laisa dan diserahkan langsung kepada keluarga terdampak peristiwa kebakaran.

banner 468x60

Jenis bantuan yang diserahkan adalah berupa makanan cepat saji, tempat tidur (kasur), biskuit, selimut, paket sandang (pakaian), peralatan makan (food ware).

Sekretaris Dinas Sosial, Nanang Laisa, berharap bantuan yang diserahkan dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan oleh keluarga terdampak.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga terdampak,” tuturnya kepada awak media Wartanesia.id, via telepon selular.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran menimpa rumah keluarga pasangan suami istri Noldi Abdullah (37) dan Harni Marjun, pada Rabu (23/08), sekitar pukul 11.32 Wita.

Hingga saat ini, penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui, sebab saat peristiwa terjadi pihak keluarga tidak berada di lokasi kejadian. (rik)

banner 468x60