Bantah Keretakan Internal Golkar, Jawaban Sekretaris dan Ketua Bapilu Bikin ‘Ngiler’

WARTANESIA – Sekretaris dan Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Pohuwato membantah adanya Isu yang menyebutkan keretakan di internal Partai Golkar Pohuwato di bawah pimpinan Nasir Giasi.

Hal itu secara gamblang diungkapkan oleh Sekretaris DPD Golkar Pohuwato, Al-Amin Uduala. Menurutnya, isu tersebut tidak benar, sebab saat ini internal partai berlambang pohon beringin tersebut tetap solid.

banner 468x60

“Saat ini kita tetap solid di bawah pimpinan Pak Ketua, Nasir Giasi. Adapun pemberitaan yang menyebutkan ada keretakan di internal kita, itu kader yang mana? Toh sampai dengan saat ini kita masih solid,” tutur Al-Amin, Rabu (26/07/2023).

Adapun terkait beberapa Kader Golkar yang memilih untuk berlabuh di partai lain, Al-Amin menyebutkan jika hal tersebut merupakan pilihan setiap personal. Ia pun mengatakan jika hal tersebut juga terjadi di partai lain.

“Pindah partai itu kan pilihan pribadi, bukan karena keretakan partai. Hal ini juga tidak hanya terjadi di Partai Golkar, di partai lain juga terjadi hal yang sama. Saya berharap hal ini tidak mengganggu fokus Kader Golkar untuk menghadapi Pileg 2024,” tandas Al-Amin.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) Partai Golkar Pohuwato, Beni Nento, mengatakan jika dalam menyongsong Pileg 2024, Partai Golkar Pohuwato siap mempertahankan perolehan kursi yang saat ini ada di Parlemen.

“Hari ini di tangan Nasir Giasi, Golkar siap untuk menghadapi Pileg 2024. Kita punya tekad besar untuk tetap mempertahankan perolehan kursi yang saat ini kita miliki di DPRD Pohuwato,” tutup Beni Nento. (rik)

banner 468x60