Seorang Ibu asal Popayato Tewas Lakalantas di Randangan

WARTANESIA – Sebuah mobil truck bernomor polisi DM 8771 DB terlibat kecelakaan maut dengan sepeda motor Honda GTR bernomor polisi DM 2733 DQ dan Yamaha Jupiter MX bernomor DM 3842 EL, di Desa Pelambane, Kecamatan Randangan, Minggu (23/07/2023).

Kecelakaan maut tersebut menewaskan pengendara motor Yamaha Jupiter MX yang diketahui bernama Karsum Ilatua (44), warga Desa Bumi Bahari, Kecamatan Popayato.

banner 468x60

Kejadian bermula ketika kendaraan korban melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali, sehingga menabrak truck dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Didin Samau (25), warga Desa Dulomo, Kecamatan Patilanggio.

Sepeda motor yang dikendarai Karsum menghantam bagian depan truk, sehingga Karsum terjatuh dan sepeda motornya bertabrakan dengan motor Honda GTR yang dikendarai Elsa Igirisa (19).

Akibat kejadian tersebut, Karsum merenggang nyawa di tempat kejadian dan saat ini sudah dibawa ke kampung halamannya, Desa Bumi Bahari, Kecamatan Popayato.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek), melalui petugas piket, Aipda Sudirto Binding, ketika dikonfirmasi membernarkan adanya kecelakaan maut di wilayah kerjanya.

“Saat ini korban sudah dijemput oleh keluarganya dari Kecamatan Popayato, dan pengendara mobil truk serta pengendara motor Honda GTR sudah diamankan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato untuk proses lanjut,” tutupnya. (rik)

banner 468x60