2 Hari Tak Pulang, Perempuan Asal Patilanggio ini Dinyatakan Hilang

WARTANESIA – Seorang perempuan asal Desa Iloheluma, Kecamatan Patilanggio, Kebupaten Pohuwato, bernama Maryam Dama (18), dinyatakan hilang sejak pukul 14.00, hari Jum’at, 23 Juni 2023.

Perempuan yang dikenal pendiam tersebut masih sempat bertemu sang ayah ketika sedang bermain bersama sepupunya, ketika ayahnya baru selesai melaksanakan sholat Jum’at.

banner 468x60

Kepala Desa Iloheluma, Agus Hippy, mengatakan sebelum peristiwa tersebut terjadi, sepupu korban masih sempat melihat Maryam sedang berbicara bersama seorang pria yang tidak dikenal di Pertigaan Desa Iloheluma.

“Laki-laki itu kata sepupu korban mengendarai sepeda motor dan menggunakan helm tutup (full face) jadi tidak sempat dilihat mukanya. Setelah itu, si korban ini sudah tidak pernah terlihat lagi,” tutur Agus, Sabtu (24/06/2023).

Agus lalu menambahkan jika pihak keluarga tidak mengetahui apabila Maryam memiliki pacar atau teman dekat laki-laki. Namun, kata Agus, tidak menutip kemungkinan, mengingat saat ini usia Marya sudah remaja.

“Pihak keluarga tidak tahu kalau dia (maryam) punya pacar, tapi untuk perempuan berusia remaja hal itu bisa saja terjadi,” lanjut Agus seraya menambahkan.

Hingga saat ini upaya pencarian masih terus dilakukan. Pihak keluarga sudah membuat laporan secara resmi di Kepolisian Sektor (Polsek) Patilanggio. (rik)

banner 468x60