Bupati Saipul : Gaji 13 Sangat  Dinanti oleh ASN

WARTANESIA – Pastikan pembayaran gaji 13 untuk ASN, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga undang langsung Kepala BPKPD, Teti Alamri, di ruang kerjanya, Rabu (14/06/2023).

Hadir pula Ketua Korpri Pohuwato, Usman H. Bay. Dari pertemuan tersebut terungkap bahwa gaji 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pohuwato sudah bisa dipastikan cair dalam waktu dekat.

banner 468x60

“Gaji 13 akan masuk ke rekening ASN masing-masing yang insyaallah dalam waktu dekat ini,” ucap Saipul.

Kepada seluruh ASN, Bupati Saipul menjelaskan bahwa pembayaran gaji 13 ini jelas diatur dan ada mekanismenya. Dirinya menambahkan, pengeluaran keuangan tentu harus benar-benar ada aturan yang memayungi, sehingga pemerintah tidak salah.

“Sudah bisa dipastikan gaji 13 dalam waktu dekat bisa dinikmati oleh seluruh ASN itu sendiri terutama untuk keperluan pendidikan anak-anak yang bersekolah,” lanjutnya.

“Gaji 13 sangat dinantikan oleh seluruh ASN, karena disamping tidak ada potongan lain-lain, juga bisa diterima full oleh ASN itu sendiri,” tandasnya.

Sementara itu Kepala BPKPD, Teti Alamri menambahkan, untuk pencairan gaji 13 sudah bisa dipastikan akan cair dalam waktu dekat. Olehnya kepada OPD diharapkan bisa mencetak daftar gaji pada Kamis besok.

“Daftar gaji sudah bisa dicetak pada Kamis, 15 Juni dan selanjutnya sudah bisa diproses oleh OPD,” pungkasnya. (rik)

banner 468x60