Terus Dekatkan Pelayanan ke Masyarakat, Pemda Kembali Gelar Gebyar SMS di Dengilo

WARTANESIA – Pemerintah daerah kembali menggelar kegiatan Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju dan Sejahtera (Gebyar SMS) Jilid III, yang kali ini dilaksanakan di Kecamatan Dengilo.

Gebyar SMS Jilid III tahun 2023 diawali dengan apel yang diikuti Pimpinan OPD, ASN Kabupaten, ASN Kecamatan dan Aparat Pemerintah Desa, yang dipimpin Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, Selasa (13/6/2023).

banner 468x60

Dihadapan Pimpinan OPD dan Jajaran ASN, Sekda Iskandar berharap ada atensi khusus untuk kegiatan Gebyar SMS ini, karena menurutnya kegiatan ini termasuk kegiatan pemerintahan yang mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada Gebyar SMS tentu pelayanan yang dilakukan oleh OPD terkait diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Pun demkian dengan OPD terkait untuk melayani dengan sebaiknya,” harapnya.  

Berbagai program yang dilaksanakan oleh pemerintah, jelas Iskandar, diharapkan dapat terterima dan dapat berjalan dengan baik. Karena ini merupakan satu perwujudan apa yang menjadi visi-misi Bupati dan Wakil Bupati.

Disisi lain Sekda Iskandar menjelaskan, untuk Kecamatan Dengilo ada beberapa sarana dan prasarana yang penting untuk  ditindak lanjuti, semisal tanggul pengaman yang ada dibelakang Puskesmas dan Kantor Camat Dengilo.

“Insyaa Allah beberapa sarana dan prasarana yang ada di Kecamatan Dengilo bisa segera terlaksana terutama tanggul untuk pengaman yang ada di belakang kantor kecamatan,” pungkas Iskandar.

banner 468x60