Kapolda Gorontalo Datangi Perusahaan Emas di Pohuwato, Ada Apa?

WARTANESIA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo, Angesta Romano Yoyol, kembali datangi wilayah pertambangan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, Kamis (08/06/2023).

Terlihat Kapolda Gorontalo, Angesta Romano Yoyol, dikawal belasan mobil polisi melewati jalan Baypass, milik Pani Gold Project (PGP), sekitar pukul 10.30 Wita.

banner 468x60

Berdasarkan informasi yang didapat media ini, Kedatangan Kapolda Gorontalo ini diketahui untuk melakukan penandatanganan kerjasama dengan Pani Gold Project ihwal pengamanan di wilayah Pani Gold Project.

Di samping itu, kedatangan Kapolda Gorontalo di wilayah pertambangan Pohuwato itu juga untuk memastikan alat berat excavator yang diberi garis Polisi milik pelaku Pertambangan Ilegal beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, dalam kunjungannya ke Pohuwato, Kapolda Gorontalo juga akan meninjau lokasi rencana pembangunan Polsek Marisa dan menijau renovasi Mako Kompi C Mako Brimob Polda Gorontalo.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat (Polres Pohuwato) terkait kunjungan Kapolda di Pohuwato. (rik)

banner 468x60