Kawal Isna Mbuinga ke DPRD, Saiful Mbuinga Siap Pasang Badan Menangkan Golkar!

WARTANESIA – Loyalitas Isna Mbuinga di Partai Golkar sempat menuai polemik. Isna disebut-sebut meninggalkan Golkar dan pindah partai lain untuk memuluskan langkahnya maju di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) Kabupaten Pohuwato pada Pemilu 2024, meski akhirnya hal itu terbantahkan.

Isna Mbuinga tetap di Golkar. Anggota DPRD Pohuwato itu memastikan 1 tiket sebagai bakal calon yang digusung Golkar pada Pileg 2024 dari Dapil Randangan dan Taluditi.

banner 468x60

Majunya Isna Mbuinga tidak hanya didukung oleh internal Partai Golkar Saja, melainkan dari Saiful Mbuinga.

“Saya siap pasang badan untuk memenangkan Isna Mbuinga. Tidak hanya itu, partai Golkar keseluruhan, baik kader yang maju ke kabupaten, kota, dan Provinsi, hingga ke DPR-RI. Saya akan All Out,” ungkap Saiful usai mengikuti prosesi pendaftaran Golkar ke KPUD Pohuwato, Minggu (14/5/2023).

Saiful menambahkan bahwa, majunya Isna Mbuinga pada Pileg merupakan bukti solidnya Golkar Pohuwato. “Isna kader Golkar sejati. Dia tidak akan pindah partai meski banyak yang datang membujuk,” tegas Saiful.

Terakhir, suami Isna Mbuinga yang merupakan seorang pengusaha ini berharap, Partai Golkar Pohuwato dapat mempertahankan jumlah kursi di DPRD Pohuwato.

“Khusus Pohuwato, saya berharap Partai Golkar dapat mempertahankan kejayaannya. Mempertahankan 10 kursi adalah wajib,” tandas Saiful Mbuinga. (Lan)

banner 468x60