2024, Gerindra Target Jadi Partai Penguasa di Pohuwato

WARTANESIA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pohuwato, bertekad meraih kejayaan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Bermodalkan 3 (tiga) kursi saat ini, Gerindra bertekad meraih 10 (sepuluh) kursi pada perhelatan Pileg 2024 mendatang. Menyamai perolehan kursi Partai Golkar saat ini, yang menguasai Parlemen Panua.

banner 468x60

Kepala Bapilu Gerindra Pohuwato, Hamdi Alamri, mengatakan pada pileg 2024 Gerindra Pohuwato memiliki target yang sangat besar, dengan meraih suara terbanyak di masing-masing dapil.

“Kami menargetkan minimal 7 kursi, tapi ada target yang paling besar sampai dengan 10 kursi, perolehan itu sesuai dengan persentase 28 persen hingga 40 persen di semua Dapil,” ujar Hamdi, Sabtu (14/05/2024).

Mantan Polisi Golkar tersebut mengaku, Gerindra punya ekspektasi tersendiri, punya target tersendiri, dan masing-masing partaipun punya target tersendiri. Gerindra pun punya ambisi positif sama dengan partai lainnya.

“Insyaa Allah Partai Gerindra akan menunjukan sebuah eksistensi baru, dengan membawa kekuatan baru yang akan lahir di 2024, dimana Partai Gerindra akan menjadi partai yang diperhitungkan,”  ungkap Hamdi.

Saat hendak melakukan pendftaran di KPU Pohuwato, DPC Gerindra dipimpin langsung oleh Ketua DPC, Saipul A. Mbuinga. (rik)

banner 468x60