Nasir Giasi : Golkar Pohuwato All Out Menangkan Syarif Mbuinga

WARTANESIA – Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato 2 Periode, Nasir Giasi, turut serta mendampingi Syarif Mbuinga ketika hendak melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo.

Bersama sang istri, Rolia Mamonto, Nasir ikut iring-iringan rombongan simpatisan Syarif Mbuinga, mulai dari kediaman Bapak Adnan Mbuinga, hingga nenuju KPU Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

Usai pendaftaran, Nasir mengatakan jika dirinya kaget melihat simpatisan Syarif yang berasal dari berbagai daerah dan kalangan di Provinsi Gorontalo.

“Jujur saya kaget, kita berpikir kalau Syarif Mbuinga itu hanya milik Pohuwato, akan tetapi pada proses pendaftaran saya melihat cukup banyak masyarakat dan tokoh yang berasal dari luar Pohuwato,” jelasnya, dikutip Selasa (09/05/2023).

Lebih lanjut, Nasir mengungkapkan rasa malu disaat tokoh-tokoh yang berasal dari luar Pohuwato mendukung Syarif Mbuinga, namun tokoh dan masyarakat Pohuwato itu sendiri tidak membersamai Syarif.

“Sehingga saya berharap, mereka yang dari luar Pohuwato punya komitmen untuk kemudian memenangkan Bapak Syarif Mbuinga, saya juga berharap tokoh dan masyarakat Pohuwato sama-sama bergandengan untuk mendukung Syarif Mbuinga menuju DPD RI,” lanjutnya.

Nasir mengungkapkan jika komunikasi politik yang dilakukan Syarif tidak hanya bersama Partai Golkar, melainkan bersama semua Partai Politik. Dirinya mengajak parta politik lain untuk sama-sama memenangkan Syarif.

“Saya tadi bersama tokoh-tokoh partai politik lain, Pak Nikson Yapanto dari Nasdem, Pak Adhan Dambea dari PAN, ada yang dari PDIP Pak Ishak Liputo dan teman-teman lainnya akan sama-sama memenangkan Syarif Mbuinga,” ujarnya.

Khusus untuk Golkar Pohuwato, informasi terkait dukungan untuk Syarif Mbuinga sudah disampaikan Nasir hingga ke tingkatan Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa.

“Golkar Pohuwato All Out untuk dukung Syarif,” tandas Nasir. (rik)

banner 468x60