Berbagi Parcel Lebaran Ala Afrizal, Buat Warga Bahagia Sambut Idul Fitri

WARTANESIA – Dalam menyong song Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang tinggal berapa hari lagi, Ketua Milenial SMS Kabupaten Pohuwato, Afrizal Basrewan, berbagi parcel kue lebaran kepada masyarakat, Selasa (18/4/2023).

Afrizal menjelaskan, pembagian parcel kue tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat, agar tetap semangat menyambut hari kemenangan bagi umat muslim di tahun ini.

banner 468x60

“Saya percaya tiap perayaan Hari Raya Idul Fitri, selain pakaian baru, satu hal yang seakan wajib disediakan tiap-tiap rumah adalah kue penjamu tamu yang datang bersilaturahmi,” ujarnya.

“Oleh karena itu, dengan membagikan parcel kue lebaran untuk ibu-ibu ini, saya berharap dapat membantu mereka biar tetap semangat dalam menjemput hari kemenangan nanti,” lanjut Afrizal.

Pembagian 200 parcel tersebut merupakan agenda kedua oleh pria yang akrab disapa  Izal ini. Sebelumnya Pria yang digadang-gadang sebagai Bacaleg dari Partai Gerindra tersebut membagikan sembako beberapa hari lalu.

“Ini agenda kedua saya bersama tim Kawan ARB di malam pasang lampu, atau “Tumbilatohe”, karena sebelumnya kami juga membagikan santunan berupa paket sembako ke masyarakat. Sekali lagi, semoga ini bisa membantu,” pungkasnya. (rik)

banner 468x60