Nasir Giasi Serahkan Bantuan untuk PEKKA

WARTANESIA – Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Kabupaten Pohuwato, merupakan organisasi peduli terhadap anak dan perempuan yang dipimpin oleh Nasir Giasi.

Dalam momentum bulan Suci Ramadhan, Puspa Pohuwato menyerahkan  bantuan paket usaha kepada 60 anggota Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) Kecamatan Marisa dan Buntulia.

banner 468x60

Bantuan yang merupakan paket usaha ios, pedagang kue dan nasi kuning tersebut, diserahkan Puspa Pohuwato pada pelaksanaan buka puasa bersama anggota PEKKA di Kecamatan Buntulia, Senin (17/04/2023).

Ketua Puspa Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi Menjelaskan, tercatat anggota PEKKA di Kabupaten Pohuwato sebanyak 7.200 Orang yang perlu mendapat bantuan Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Pohuwato.

Saat ini,  disampikan Nasir, melalui Forum Puspa perlahan anggota PEKKA diupayakan bisa memperoleh bantuan usaha untuk menungjang kehidupan sehari-hari.

“Para ibu ibu kepala keluarga ini mulai disentuh dan mendapat bantuan dari Bupati Saipul Mbuinga dan Wabup Suharsi Igirisa, yang diupayakan oleh Forum Puspa,” jelasnya.

Selanjutnya, Nasir mengatakan, program bantuan ini merupakan upaya Forum Puspa dalam mendukung terwujudnya Visi Pemerintahan Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igrisa (SMS) yaitu sehat, maju, dan sejahtera.

“Walaupun tidak membantu secara totalitas, namun saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban ibu ibu, Insya Allah bantuan ini bukan yang pertama dan terakhir diberikan,” pungkasnya. (rik)

banner 468x60