Akbar Baderan Serahkan Parsel Lebaran untuk Masyarakat Duhiadaa-Patilanggio

WARTANESIA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pohuwato kembali menggelar Buka Bersama Pengurus Kecamatan (PK) Duhiadaa dan Patilanggio, serta Pengurus Desa (PD).

Buka bersama (bukber) tersebut diselenggarakan di kediaman Hamzah Mbuinga atau yang lebih dikenal dengan sapaan Aba Hamzah, di Desa Bulili, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, Sabtu (15/04/2023).

banner 468x60

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, Sekretaris, Al-Amin Uduala, Bendahara, Iqram Bhari Akbar Baderan, Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Fraksi Partai Golkar, Isna Mbuinga, serta seluruh pengurus PK dan PD.

Dalam momentum bahagia tersebut, Bendahara DPD Partai Golkar Pohuwato, Iqram Bhari Akbar Baderan, membagikan parsel lebaran kepada seluruh PK dan PD di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 5.

“Dalam momentum ini, selain kita mempererat silaturahmi antar pengurus baik di tingkatan DPD hingga PK dan PD, kita juga menyerahkan parsel untuk kebutuhan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” ujar Akbar.

Selaras dengan pernyataan Ketua DPD Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, Akbar pun mengingatkan kepada seluruh kader agar senantiasa menjaga solidaritas dan soliditas dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Modal besar kita untuk menjemput kemenangan pada perhelatan selanjutnya adalah soliditas dan solidaritas pengurus. Hal ini akan terus kita jaga agar kedepan Golkar Pohuwato dapat mempertahankan apa yang sudah dicapai sebelumnya,” tandas Akbar. (rik)

banner 468x60