Usai Bukber, Golkar Pohuwato Lakukan Safari Ramadhan di Desa Bumi Bahari

WARTANESIA – Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Pohuwato melakukan Safari Ramadhan di Desa Bumi Bahari, Kecamatan Popayato, Minggu (02/04/2023).

Safari Ramadhan yang berlangsung di Masjid Al-Muhajirin tersebut turut dihadiri oleh beberapa Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, yakni Al-Amin Uduala, Iqram Bhari Akbar Baderan, Rizal Pasuma, Jenny Ema Tulung dan Ariyono Dukalang.

banner 468x60

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa Partai Golkar yang masing-masing berasal dari Kecamatan Popayato, Popayato Timur, Popayato Barat, Lemito dan Wanggarasi, serta Kepala Desa Bumi Bahari, Ferli Pakaya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, mengapresiasi antusias masyarakat Desa Bumi Bahari dalam melaksanakan ibadah Shalat Tarawih secara berjamaah.

“Kalau di tempat lain, menjelang pertengahan Ramadhan biasanya hanya tersisa 2-3 shaf, akan tetapi hal itu berbeda dengan apa yang saya saksikan hari ini di Desa Bumi Bahari,” ujar Nasir.

Lebih lanjut, Nasir mengatakan, suksesnya membangun suatu daerah dapat ditentukan melalui 4 (empat) hal, yaitu kepemimpinan yang adil, memuliakan para ulama, donatur yang ringan tangan dan masyarakat yang senantiasa berdoa untuk kemajuan daerah.

“Khusus untuk para tokoh adat, tokoh agama, pegawai syar’i dan para alim ulama, isyaa Allah di tahun ini insentifnya akan kembali dianggarkan oleh Pemerintah Daerah dan dalam waktu dekat ini akan dicairkan,” lanjutnya.

Usai menyampaikan sambutan, Nasir kemudian menyerahkan bantuan berupa uang tunai yang diterima langsung oleh Ketua Takmirul Masjid Al-Muhajirin, Desa Bumi Bahari. (rik)

banner 468x60