Lagi, Nelayan Pohuwato Dikabarkan Hilang saat Melaut

WARTANESIA – Seorang nelayan asal Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa, dikabarkan hilang di perairan laut  Teluk Tomini, Kabupaten Pohuwato, pada Rabu (29/3/2023).

Berdasarkan informasi yang dirangkum wartanesia.id, warga bernama Adam Ahmad (40) pertama kali diketahui hilang oleh seorang nelayan, Pulu (50).

banner 468x60

Sekitar pukul 14.00 wita, saksi Pulu sedang melewati rompong ikan milik Adam Ahmad. Namun, saksi hanya menemukan perahu milik korban. Sementara korban tidak terlihat di lokasi rompong miliknya.

Beberapa jam kemudian tepatnya pukul 16.00 wita, saksi kemudian menginformasikan kejadian tersebut kepada masyarakat di Desa Pohuwato Timur.

“BPBD mendapat Informasi dari masyarakat  Desa Pohuwato, bahwa ada nelayan hilang di laut dari jam 05.00 pagi dan sampai sekarang belum ditemukan,” kata Kepala BPBD Pohuwato, tuten Dunggio melalui pesan singkat WhatsApp.

“Sampai dengan saat ini masih dalam proses pencarian. Satgas BPBD  bergabung dengan Basarnas untuk pencarian nelayan yang hilang di laut,” jelasnya lagi.

Hingga berita ini diterbitkan, proses pencarian terhadap korban Adam Ahmad masih terus dilakukan. (Lan)

banner 468x60