Harga Sembako di Barat Pohuwato Mahal, Nasir Janji Carikan Solusi

WARTANESIA – Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, bersama Pemda Pohuwato dibawah pimpinan Bupati Saipul A. Mbuinga, melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Popayato, Senin (27/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, terungkap kepada Ketua DPRD, Nasir Giasi dan Bupati Saipul A. Mbuinga, terkait permasalah yang dihadapi oleh masyarakat di 3 Kecamatan wilayah barat tersebut.

banner 468x60

Mulai dari persoalan luapan air sungai yang menyebabkan banjir di pemukiman warga, hingga persoalan naiknya harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, bakal mencarikan solusi terkait masaalah yang dihadapi masyarakat Popayato di bulan Ramadhan, terlebih soal kenaikan harga sembako.

“DPRD bersama Pemerintah Daerah Pohuwato tak henti-hentinya mencarikan solusi apa yang menjadi keluhan masyarakat, terlebih keluhan di bulan Ramadhan ini” ujar Nasir Giasi dalam. sambutannya.

Lebih lanjut, Nasir mengatakan pihaknya dan Pemda Pohuwato akan memberikan perhatian khusus untuk menyelesaikan persoalan kenaikan harga sembako.

“Apalagi yang menjadi keluhan masyarakat itu soal kenaikan sembako, dan ini menjadi perhatian kami Pemerintah Daerah khususnya DPRD Pohuwato” tutup Nasir. (rik)

banner 468x60