Gelar Apel KORPRI, Bupati Saipul Ingatkan ASN Maksimalkan Pengabdian Kepada Masyarakat

WARTANESIA – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato di bawah pimpinan Bupati Saipul A. Mbuinga, kembali menggelar Apel KORPRI, Senin (20/03/2023), di halaman Kantor Bupati.

Apel tersebut dilaksanakan sebagai ajang Halal Bihalal dan pengambilan sumpah janji jabatan CPNS ke PNS formasi 2022, serta penyerahan SK kenaikan pangkat periode April 2023.

banner 468x60

Dalam sambutannya, Bupati Saipul berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pohuwato untuk selalu menjaga kebersamaan dan kolaborasi saat bekerja.

“Terakhir ini kita banyak mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat, dari sekian penghargaan yang kita terima ini tidak lepas kerja dan sinergitas kerja kolaboratif,” jelas Saipul.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh ASN peserta apel untuk saling maaf memaafkan memasuki bulan Suci Ramadhan, lewat momentum Halal Bihalal.

“Mengingat ramadhan semakin dekat, maka jadikan momentum Halal Bihalal ini untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya,” lanjut Bupati Saipul seraya menambahkan.

Bupati Saipul berharap, dalam sisa waktu pemerintahan Sehat Maju Sejahtera (SMS), para ASN meningkatkan etos kerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami mengajak agar memaksimalkan tugas dan kerja kita sebagai pengabdi masyarakat. Masih banyak PR dan sisa-sisa program yang perlu dimaksimalkan,” tutupnya.

Dalam apel tersebut, Bupati Saipul A. Mbuinga didampingi Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, Para Asisten, dan pimpinan OPD se-Kabupaten Pohuwato. (rik)

banner 468x60