Nasir Giasi : Pisah Dapil Itu 2024, Saat ini Saya Bertanggung Jawab untuk 4 Kecamatan

WARTANESIA – Nasir Giasi merupakan politisi ulung di Kabupaten Pohuwato. Terbukti, dirinya mampu menduduki pucuk pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato selama 2 (dua) periode.

Menduduki posisi tersebut, Nasir lantas menjadi pengayom dan pejuang aspirasi masyarakat se-Kabupaten Pohuwato. Aspirasi tersebut senantiasa ia perjuangkan dalam program-program pemerintah.

banner 468x60

Nasir Giasi melangsungkan Reses Masa Sidang Kedua Tahun Ke-4 DPRD Pohuwato Periode 2019-2024, di Desa Pohuwato, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato. Reses tersebut dihadiri kurang lebih 300 masyarakat setempat, Minggu (05/03/2023).

Dalam reses tersebut, Nasir mengungkapkan, dirinya akan terus menjadi pejuang aspirasi masyarakat Kabupaten Pohuwato, utamanya Dapil 1 pada Pileg 2019, yakni Kecamatan Marisa, Buntulia, Duhiadaa dan Patilanggio.

“Pisah Dapil itu nanti 2024. Saya terpilih dari Dapil Satu yang terdiri dari empat kecamatan. Sampai saat ini keempat kecamatan ini masih dalam tanggung jawab saya, dan saya pun masih berkewajiban menjalankan amanah masyarakat,” tuturnya.

Sebagai sosok Pimpinan Parlemen, dalam reses tersebut Nasir dihujani aspirasi oleh masyarakat. Mulai dari persoalan bantuan perahu, inflasi harga sembako, penanganan banjir rab, drainase, air bersih hingga beasiswa.

Aspirasi tersebut dijawab Nasir dengan menghadirkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkaitan. Olehnya, semua pertanyaan dalam reses tersebut dapat terjawab dan beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat akan diperjuangkan. (rik)

banner 468x60