Warga Patilanggio Janji Dukung Penuh Akbar Baderan di 2024

WARTANESIA – Reses Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Iqram Bhari Akbar Baderan, di Desa Suka Makmur, Kecamatan Patilanggio berlangsung meriah meskipun diguyur hujan.

Reses tersebut berlangsung di halaman rumah tokoh masyarakat Patilanggio, Fahrudin Aridi atau yang lebih akrab disapa Om Paha, Sabtu (04/03/2023).

banner 468x60

Dalam kesempatan itu, masyarakat Desa Suka Makmur menyuarakan beberapa aspirasi, mulai dari persoalan jalan, penerangan jalan, drainase, pertanian, hingga jembatan.

Menanggapi hal tersebut, Akbar Baderan mengatakan, segala aspirasi yang disampaikan masyarakat akan diperjuangkan dan disuarakan kepada Pemerintah Daerah dalam bentuk pokok pikiran.

“Semua aspirasi ini akan kita perjuangakan dalam bentuk pokok pikiran dan kita sodorkan kepada Pemerintah Daerah, sehingga realisiasi aspirasi ini bisa benar-benar dilaksanakan,” jelas Akbar.

Sementara itu, masyarakat Desa Suka Makmur menyambut kedatangan Akbar Baderan dengan harapan semua aspirasi yang disuarakan dapat diperjuangkan dan direalisasikan.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Raflin Pasiali. Dirinya bahkan secara gamblang siap mendukung Akbar Baderan pada perhelatan Pemilu 2024, apabila mampu merealisasi persoalan irigasi di Desa Suka Makmur.

“Jika Bapak Akbar Baderan mampu merealisasikan program drainase dan irigasi ini, maka kami pastikan di tahun 2024 kami siap mendukung Bapak Akbar Baderan,” pungkasnya. (rik)

banner 468x60