Ariono Dukalang Dibanjiri Aspirasi Masyarakat saat Reses di Rumah Komunitas Palopo

WARTANESIA – Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Ariono Dukalang, menggelar Reses Kedua Tahun ke-4 Periode 2019-2023, di Desa Palopo, Sabtu (04/03/2023).

Dalam reses yang berlangsung di rumah komunitas tersebut, berbagai aspirasi disuarakan masyarakat, diantaranya tentang pengadaan Bus Sekolah untuk siswa/siswi di wilayah itu.

banner 468x60

Tak hanya itu, Ariono juga menerima aspirasi tentang pengaspalan jalan menuju kawasan rumah komunitas, drainase, sektor perikanan, pertanian, hingga perekrutan tenaga kerja.

Ariono mengatakan, sejumlah aspirasi tersebut akan diupayakan dan dikawal hingga pada tahapan Musrenbang, sehingga dapat menjadi program prioritas Pemerintah Daerah.

“Sejumlah keluhan yang disampaikan masyarakat akan menjadi usulan yang nantinya akan dituangkan dalam pokok pikiran dan akan di sodorkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato,” jelas dia.

“Kami setiap Anggota DPRD memiliki pokok pikiran, jadi semua yang disampaikan bapak dan ibu akan di catat oleh tim Sekretariat Dewan dan sama-sama akan kami perjuangkan,” tutupnya. (rik)

banner 468x60