Meski Belum Tentukan Dapil, Tokoh Masyarakat Patilanggio Siap Menangkan Akbar Baderan

WARTANESIA – Politisi muda Partai Golonga Karya (Golkar) Kabupaten Pohuwato, Iqram Bhari Akbar Baderan, berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Patilanggio, Fahrudin Aridi atau yang lebih akrab disapa Om Paha, Kamis (02/03/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Akbar Baderan disambut hangat oleh Om Paha dan istrinya, Rita Huwili. Percakapan diantara kedua belah pihak dibuka dengan penentuan lokasi Reses, oleh Akbar Baderan.

banner 468x60

Om Paha pun dengan senang hati menawarkan halaman rumahnya sebagai lokasi Reses Aleg muda itu. Reses Akbar Baderan rencananya akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 4 Maret 2023.

Dalam agenda silaturahmi yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut, percakapan diantara keduanya mengarah pada kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung Om Paha memberikan restunya kepada Akbar untuk meneruskan langkahnya dalam perhelatan politik tahun 2024. Meskipun hingga saat ini Akbar Baderan belum menentukan akan bertarung di Dapil yang mana.

Ketika dikunjungi Akbar, Om Paha sedang meninjau pekerjaan masjid. Masjid berukuran 14×14 meter tersebut ia rencanakan akan selesai sebelum bulan Suci Ramadhan agar dapat digunakan oleh masyarakat setempat. (rik)

banner 468x60