Hanya di SMS Expo, Belanja Prodak UMKM Pakai BRImo Bakal Dapat Hadiah Menarik

WARTANESIA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Marisa turut andil dalam memeriahkan perayaan SMS Expo, dalam rangka HUT Kabupaten Pohuwato dan Pemerintahan SMS.

Dalam pagelaran SMS Expo, Bank BRI Cabang Marisa membuka stand untuk melakulan pelayanan. Tak hanya itu, Bank BRI juga turut mempromosikan hasil UMKM masyarakat Pohuwato.

banner 468x60

Diketahui, stand Bank BRI Cabang Marisa berada tepat di depan stand milik Dinas Perindagkop yang menampilkan hasil usaha UMKM masyarakat Pohuwato untuk dipasarkan.

Abdul Muis Pali, selaku Pimpinan Bank BRI Cabang Marisa mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan stand yang ada di Dinas Peridagkop untuk memasarkan prodak UMKM.

“Jadi kita berkolaborasi, apabila ada masyarakat yang ingin membeli prodak UMKM di Dinas Perindagkop menggunakan BRImo, maka mereka berhak mendapatkan hadiah menarik di stand kami,” tuturnya, Rabu (22/02/2023).

Masyarakat diberikan kebebasan untuk memilih hadiah menarik yang ada di stand Bank BRI secara cuma-cuma. Hal ini sebagai bentuk komitmen Bank BRI untuk mendukung prodak UMKM.

“Kita berharap dengan apa yang kita lakukan saat ini, masyarakat akan lebih tertarik untuk membeli prodak-prodak UMKM di stand Dinas Perindagkop,” pungkasnya. (rik)

banner 468x60