Mobil Truck Muat Batu ‘Tabulengkar’ di Randangan

WARTANESIA – Sebuah mobil truck bermuatan material batu, ‘tabulengkar’ (mengalami kecelakaan/terguling/terbalik), di ruas Jalan Trans Sulawesi, Desa Patuhu  Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato, pada Kamis (19/1/2023) malam, sekitar pukil 20.00 Wita.

Dari informasi yang didapat, mobil tersebut diduga tidak sanggup membawa beban berat material batu, pada kondisi jalan menurun.

banner 468x60

Hingga berita ini diterbitkan, mobil dengan nomor polisi DM 8503 B yang terbalik hampir menutupi jalan itu, tengah dalam proses dievakuasi. “Kejadiannya tadi malam. Kita masih berupaya melakukan evakuasi,” kata Kapolsek Randangan, Ipda. Saiful DJ, saat dikonfrimasi pada Jumat (20/1/2023).

Menurutnya, kendala yang dihadapi ialah tidak adanya alat berat untuk melakukan evakuasi mobil tersebut. “Kita terkendala alat berat. Karena untuk memindahkan batu-batu besar sekaligus mobil, harus menggunakan alat berat. Sehingga proses evakuasi sedikit lama,” jelas Kapolsek Saiful.

Meski tidak ada korban jiwa, hingga kini pihak kepolisian belum menjelaskan kronologi kecelakaan itu, serta kerugian materil yang ditimbulkan. (Lan)

banner 468x60