Warga Marisa Dikabarkan Hilang saat Memanah Ikan di Pulau Lahe

WARTANESIA – Praditya Batelemi, warga Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, dikabarkan menghilang di perairan sekitar Pulau Lahe, Kecamatan Marisa.

Diketahui, Praditya pergi memanah ikan bersama 7 (tujuh) orang rekannya. Mereka diketahui adalah Hamsar Hasan, Ronal Pakaya, Andi Mohamad Taupan, Ainul Hidayat, Andi Musa, Defri Danial, dan pemilik perahu.

banner 468x60

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, mereka hendak pergi memanah sekitar pukul 19.00 Wita. Saat itu, mereka yang turun memanah ada 5 (lima) orang. 3 (tiga) orang lainnya berada di Perahu.

Namun nampak senter yang menyala hanya tinggal 4, dan saat mereka naik ke perahu, Praditya dikabarkan menghilang, sekitar pukul 21.30 Wita.

Kepala Dinas BPBD melalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Burhan Inaku Moputi, mengatakan saat ini Tim SAR sedang melangsungkan pencarian di sekitar lokasi kejadia.

“Saat ini sedang dilakukan pencarian oleh Tim SAR, selanjutnya kita masih menunggu perkembangan informasi dilapangan,” tandasnya.

Hingga berita ini dirilis, pencarian terhadap Praditya sedang dilangsungkan di perairan sekitar pulau Lahe. (rik)

banner 468x60