Sambut Tahun Baru, Pelantun ‘Angin Datang Kasih Kabar’ Bakal Hibur Warga Pohuwato

WARTANESIA – Pelaksanaan Konser Amal menyambut tahun baru 2023 di Kabupaten Pohuwato akan menghadirkan beberapa penyanyi ternama Indonesia Timur, seperti Gihon Marel, Wizz Baker, Ecko Show dan Toton Caribo.

Konser amal tersebut diprakarsai oleh Karang Taruna (KT) Kabupaten Pohuwato sebagai Panitia Pelaksana, di bawah arahan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Ketua DPRD, Nasir Giasi.

banner 468x60

“Kita akan hadirkan penyanyi ternama di Indonesia Timur, mereka tergabung dalam IDE Timur,” ujar Abdul Karim Pakaya selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Pohuwato, Rabu (07/12/2022).

Menurut Abdul Karim, menghadirkan penyanyi dari Indonesia Timur merupakan langkah untuk mengedepankan kualitas musik IDE Timur, terlebih di dalamnya terdapat penyanyi asal Provinsi Gorontalo.

“Ada penyanyi dari Gorontalo, yaitu Ecko Show. Kita juga menghadirkan penyanyi yang viral karena mengcover lagu Bale Pulang II, yaitu Gihon Marel. Saya rasa menghadirkan mereka adalah langkah yang tepat dan akan memacu antusias masyarakat,” panjutnya.

Gihon Marel sendri menjadi penyanyi cilik yang berhasil mencuri perhatian publik lagi. Penampilannya dalam festival musik MOVE IT FEST 2022 bersama Toton Caribo menjadi trending YouTube Indonesia. 

Dirinya viral usai menyanyikan lagu Da Baby bersama Toton Caribo, serta lagu Rindu Rumah bersama Wizz Baker. Saat ini Gihon sudah memiliki 481 Subscriber di chanel YouTube miliknya. (rik)

banner 468x60