Siswi SMP 1 Marisa Jadi Korban Pengeroyokan, 4 Temannya Diduga Jadi Pelaku

WARTANESIA – Seorang siswi di SMP Negeri 1 Marisa menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh sekelompok siswi yang berasal dari sekolah yang sama, pada Senin (24/10/2022).

Adalah AL (13) menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh teman satu sekolahnya berinisial LB (13), AJ (13), AD (13) dan MS (13). Diketahui, korban maupun terduga pelaku adalah siswi kelas VII.

banner 468x60

“Awalnya LB mengajak saya untuk pergi ke Lapangan Ormas Marisa setelah pulang sekolah. Tiba di lapangan, LB mendorong saya dibagian dada. Karena sakit, saya membalasnya dengan mendorong di bagian dada juga,” jelas AL pada awak media ini.

AL kemudian menjelaskan bahwa usai didorong, dirinya kemudian dikeroyok oleh LB, AJ, AD dan MS, dengan cara dijambak dan ditonjok hingga akhirnya terjatuh ke tanah.

“Rambut saya ditarik sampai saya jatuh ke tanah. Setelah terjatuh mereka lalu mengeroyok saya, bahkan mereka menyeret saya yang masih terjatuh dengan cara dijambak,” lanjut AL.

Pengeroyokan tersebut kemudian dilerai oleh pengendara becak motor (bentor) yang berada di sekitar lokasi kejadian. Korban mengalami pembengkakan di bagian kepala dan wajah.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 1 Marisa, Syahrir Panu membenarkan adanya kejadian tersebut. Syahrir menerangkan bahwa pihaknya akan mengundang korban dan pelaku beserta orang tua pada besok hari.

“Jadi itu kejadian mereka pulang sekolah, tapi mereka masih pakai seragam sekolah. Maka besok pagi saya akan kumpulkan mereka, siapa-siapa yang terlibat itu, siapa siap yang saksi, dan besok pagi saya akan undang juga orang tua mereka, saya sudah perintahkan wali kelas untuk memanggil orang tua mereka,” pungkasnya. (rik)

banner 468x60