Nasir Usulkan Program Kredit Umroh dan Haji pada Bank SulutGo

WARTANESIA – Nasir Giasi, selaku Ketua DPRD Pohuwato memberi usulan kepada Bank SulutGo Cabang Marisa untuk menghadirkan program kredit umroh dan haji.

“Saya barusan diskusi dengan direktur Bank Sulut, Insya Allah kedepan beliau Pak Bupati Bank Sulut akan ada program keredit umrah Bank Sulut, dan itu sementara di gagas,” ucap Nasir ketika melepas jemaah umroh Pohuwato, Sabtu (15/10/2022).

banner 468x60

Nasir menilai, hal tersebut dapat mempermudah masyarakat Kabupaten Pohuwato untuk mewujudkan impian dalam melaksanakan ibadah umrah dan haji.

“Ini untuk memfasilitasi warga masyarakat Kabupaten Pohuwato untuk melaksanakan ibadah umrah maupun ibadah haji itu sendiri,” lanjut Nasir.

Ia lalu memberi apresiasi kepada travel yang ada di bumi panua mengingat selama ini mereka lebih paham akan karakter masyarakat Pohuwato dalam konteks melaksanakan ibadah umrah maupun haji.

“Saya memberikan apresiasi kepada travel-travel lokal, bangga kita bapak ibu sekalian bahwa trevel sangat mengetahui karakter-karakter masyarakat Pohuwato,” ucap Nasir.

Tak lupa, Nasir mengingatkan kepada 109 jemaah umroh untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan serta mendoakan jemaah umrah asal Pohuwato bisa kembali denga selamat di bumi panua. (rik)

banner 468x60