Jalan Sehat dan Senam Zumba KT Olongia Picu Antusias Masyarakat

WARTANESIA – Karang Taruna Olongia Desa Sipayo, Kecamatan Paguat melaksanakan jalan sehat yang dimulai dari taman Paguat dan finish di lapangan Sorga Desa Sipayo, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan tersebut sebagai lanjutan dari serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KT Olongia selama bulan Oktober, dalam rangka Anniversary ke-1 KT Olongia.

banner 468x60
Jalan sehat KT Olongia bersama masyarakat dan sejumlah organisasi serta instansi di Kecamatan Paguat

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Paguat, Danramil Paguat dan Anggota Koramil Paguat,Anggota Kepolisian dari Polsek Paguat, Kepala Puskesmas Paguat dan Puskesmas Dengilo serta tenaga medis, Kades serta Lurah sekecamatan Paguat, mahasiswa UNG, organisasi kepemudaan, guru dan siswa.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan itu dirangkaikan dengan senam zumba oleh Komunitas Zumba Lovers Pohuwato, juga ada pemberian doorprize yang dipersembahkan oleh PT. Djarum.

Keseruan Camat Paguat ketika mengikuti senam zumba

Camat Paguat, Darwan Laiya, usai kegiatan menyampaikan apresiasinya terhadap Karang Taruna Olongia. Dirinya juga berharap semoga Karang Taruna Olongia dapat menjadi contoh bagi karang taruna lain yang berada di Kecamatan Paguat.

“Kegiatan ini patut diberi apresiasi. Dinilai dari segi keaktifan dan pengabdian terhadap masyarakat, semoga Karang Taruna Olongia dapat menjadi contoh bagi karang taruna lain yang ada di desa khususnya di wilayah Kecamatan Paguat,” ucapnya.

Panitia pelaksana bersama Mahasiswa KKN UNG, Pemdes Sipayo dan komunitas zumba lovers Pohuwato

Sementara itu, Ketua Panitia, Rahmat Karim mengatakan bahwa selama pelaksanaan beberapa kegiatan sebelumnya hingga saat ini antusias masyarakat sangat tinggi.

“Allhamdulillah kegiatan jalan sehat dan senam zumba cukup membuat antusias masyarakat sangat luar biasa sekali. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam Anniversary KT Olongia selama bulan Oktober,” tutup Rahmat. (rik)

banner 468x60