Wawan Bagi Resmi Pimpin PK Golkar Buntulia

WARTANESIA – Wawan Bagi resmi terpilih sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Buntulia, Pohuwato, untuk periode 2022-2026, pada Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Pengurus Kecamatan (PK) Buntulia, Partai Golkar, yang digelar pada Kamis (22/9/2022).

Wawan terpilih secara aklamasi lewat Muslub yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Pohuwato, Nasir Giasi ini, Sekretaris, Al Amin Uduala, Bendahara Partai, Iqram Bhari Akbar Baderan, serta sejumlah pengurus lainnya.

banner 468x60

“Saya berharap, dengan terpilihnya ketua PK yang baru, membuat Partai Golkar semakin solid dan mempertahankan kejayaan yang sudaha ada saat ini, hingga ke depannya,” ungkap Nasir usai menyerahkan Pataka kebesaran Golkar kepada Ketua PK terpilih.

Sementara itu, Wawan Bagi menambahkan, dirinya akan segera melakukan rapat internal bersama pengurus PK dan PD (Pengurus Desa) Partai Golkar.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan. Insha Allah, dengan bersama-sama, ke depan kita akan semakin solid. Dan lebih penting adalah Golkar tetap mempertahankan kemenangan,” terang Wawan Bagi.

Wawan Bagi sendiri merupakan Ketua PK pengisi waktu yang menggantikan posisi Ketua PK sebelumnya yakni, Erna Giasi usai terpilih menjadi Kepala Desa Hulawa pada Pikades serentak yang digelar Agustus kemarin. (Lan)

banner 468x60