Ketua dan Pengurus Baru AJB Resmi Dilantik

WARTANESIA – Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali, resmi melantik pengurus Aliansi Jurnalis Boalemo, Kabupaten Boalemo, masa bakti 2022-2024, pada Sabtu (30/7/2022).

Bertempat di objek wisata Pantai Bolihutuo, agenda ini dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Boalemo Hendriwan, Sekda Boalemo, perwakilan Polres Boalemo, serta pengurus PWI Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

Dalam sambutannya  sesaat sebelum melakukan pengukuhan, Lahmudin Hambali menyampaikan bahwa, kehadiran pers sangat berpengaruh terhadap perkembangan daerah. Maka dari itu dirinya berharap, kehadiran AJB dapat memberi kontribusi positif bagi Kabupaten Boalemo.

“Saat ini, perkembangan informasi begitu pesat. Apa lagi media online. Masyarakat di pelosok desa sudah bisa mengakses berita. Segala tindak tanduj kita sebagai pejabat pun diawasi oleh pers,” kata Lahmudin.

“Kami berharap, hadirnya AJB, selain bisa menjadi wadah pemersatu insan pers di Boalemo, juga dapat  bersinergi dan memberi dampak positif bagi daerah lewat informasi berita,” harapnya.

Adapun pengurus inti AJB terpilih periode 2022-2025 yakni,
Ketua : Abdul Majid Rahman
Wakil Ketua : Boby Amir
Sekretaris : Mukhrin Laete
Bendahara : Novrianto Daima.

Agenda ini ditutup dengan foto bersama pejabat yang hadir denga pengurus AJB yang baru terpilih. (Lan)

banner 468x60