Hadiri Sertijab Kepala BPKP Provinsi Gorontalo, Bupati Saipul : Mari Bangun Sinergitas

WARTANESIA – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri Pengukuhan dan Sertijab Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Gorontalo yang berlangsung di aula Rumah Dinas Gubernur, Rabu (13/7/2022).

Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Heru Tarsila dilakukan oleh Penjabat Gubernur yang diwakili Sekda Provinsi, Darda Daraba.

banner 468x60

Pengukuhan dan serah terima jabatan tersebut turut disaksikan Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah (PIP), Bidang Perekonomian dan Kemaritiman, Salamat Simanullang.

Bupati Saipul mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. Dirinya berharap kedepannya BPKP bisa lebih aksis lagi terutama dalam pengawasannya untuk daerah-daerah yang ada di Gorontalo.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Pohuwato kami menyampaikan selamat kepada Kepala Lerwakilan BPKP atas pengukuhannya, dengan harapan sinergitas untuk daerah-daerah di Gorontalo terutama dalam bidang pengawasan kiranya tetap menjadi perhatian,” ujar Bupati.

Terakhir, Bupati Saipul juga menaruh harapan besar agar sinergitas dan kolaborasi berkesinambungan dapat terus dijaga bahkan ditingkatkan dalam rangka bersama-sama membangun Provinsi Gorontalo semakin maju ke depan. (rik)

banner 468x60