Innalillahi, Ibu yang Diduga Disiksa Menantu Akhirnya Meninggal Dunia

WARTANESIA – Ibu Fatimah (80) yang sebelumnya mendadak viral di media sosial facebook karena mengalami dugaan kekerasan yang dilakukan oleh menantunya SY (60), kini dikabarkan meninggal dunia.

Sekitar pukul 23.50 Wita, Ibu Fatimah menghembuskan nafas terakhir di kediaman anaknya Goni Hasan (50), di Desa Buntulia Selatan, Kecamatan Duhiadaa, Pohuwato, pada Selasa (28/06/2022) malam.

banner 468x60

Sebelumnya, berdasarkan pemeriksaan tenaga medis, Ibu Fatimah mengalami memar di bagian kepala, mata, payudara, perut, hingga kaki.

Rencananya, jasadnya akan dikebumikan di Desa Buntulia Selatan, Kecamatan Duhiadaa, pada Rabu, 29 Juni 2022.

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita lansia terkapar di atas lantai dengan kondisi yang tidak terurus sempat menghebohkan jagad media sosial (Facebook), setelah di upload oleh akun facebook @Husain Panigoro.

Pasalnya, dalam video siaran langsung berdurasi 23 detik itu terlihat seorang wanita (SY), merupakan menantu dari Fatimah (80), terlihat sedang meluapkan emosi dengan cara marah-marah dan memperlihatkan kondisi mertuanya yang sedang tidur di lantai dengan pakaian yang terbuka.

Video tersebut viral dan memicu reaksi dari kalangan masyarakat. Tidak terkecuali Dinas Sosial Pohuwato. Di bawah komando Kadis Sosial, Ramon Abdjul, pemerintah memberikan atensi terhadap Fatimah. (Rik)

banner 468x60