Masih Ingat Kasus Pencurian Velg di RSBP? Nasib Pelakunya Kini

WARTANESIA – Tersangka pencurian velg sepeda motor di Rumah Sakit Umum Bumi Panua pada akhir tahun 2021 kemarin, akhirnya ditangkap Polisi.

Penangkapan terhadap terduga pelaku ML alias Leo (21), warga Kecamatan Buntulia  yang buron selama 5 bulan ini dilakukan oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pohuwato, pada Senin (30/5/2022).

banner 468x60

“Jadi pada hari Senin tanggal 30 Mei 2022, sekitar pukul 19.05 wita, kami mendapat informasi terkait tersangka di wilayah Kelurahan Libuo Kecamatan Paguat. Berdasarkan informasi tersebut, tim langsung bergerak menuju lokasi sasaran dan berhasil mengamankan terduga pelaku,” ungkap Kanit 1 Pidum Sat Reskrim Polres Pohuwato, Aiptu Marwan Podungge SH saat dikonfirmasi.

https://localhost/warta/2021/12/18/terjadi-lagi-rumah-sakit-pohuwato-tidak-aman/

Terduga pelaku kata Marwan, diamankan di rumah istrinya. “Sebelum penangkapan, kami terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan pihak keluarga. Selanjutnya Tim Opsnal berhasil mengamankan terduga pelaku yang saat itu sedang beristirahat di kamar,” jelasnya.

Saat ini kata dia, terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Pohuwato, untuk dimintai keterangannya. “Kita amankan dan tengah kami lakukan pemeriksaan secara intensif. Akan kita informasikan perkembangan selanjutnya ke rekan-rekan media ya,” pungkas Marwan. (lan)

banner 468x60