Saipul Minta Warga Manfaatkan Gebyar SMS

WARTANESIA – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, di dampingi oleh Camat Buntulia, Irfan Lalu, meninjau langsung pelayanan OPD dalan Gebyar SMS di Kecamatan Buntulia, Rabu (25/05/2022).

Kegiatan tersebut terpusat di lapangan Desa Buntulia Utara. Pelayanan dari OPD dan pelayanan vaksinasi oleh Puskesmas Buntulia dipadati warga, termasuk operasi minyak goreng dan gula pasir yang dilakukan Dinas Perindagkop.

banner 468x60

Bupati Saipul sangat mengapresiasi layanan yang dilakukan oleh OPD pada Gebyar SMS, dimana misi mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana.

“Pada Gebyar SMS ini semua OPD memberikan pelayanan sesuai bidang dan tupoksinya, sehingga hal ini diminta dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, apalagi pelayanannya di dekatkan dan tidak lagi ke pusat ibu kota,” jelas Bupati.

Berbagai macam jenis pelayanan diberikan OPD kepada masyarakat, seperti pelayanan administrasi kependudukan oleh Dukcapil, pengurusan pajak kendaraan oleh Samsat, tak lupa pula pelayanan oleh BPJS Kesehatan.

“Inilah manfaat dari Gebyar SMS yang diharapkan benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Buntulia pada umumnya,” harap Saipul. (rik)

banner 468x60