Mandi di Sungai dan Tenggelam, Bocah 11 Tahun di Bumbulan Ditemukan Tak Bernyawa

WARTANESIA – Seorang bocah berusia 11 tahun, ditemukan meninggal dunia di sungai yang berada di Desa Bumbulan, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, pada Selasa (14/9/2021).

Bocah laki-laki bernama Ismail Darise yang diketahui masih duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar Negeri 6 Paguat itu meninggal dunia akibat tenggelam saat mandi bersama sejumlah teman-temannya.

banner 468x60

“Mereka sedang mandi di sungai seusai pulang sekolah sekitar jam setengah satu siang tadi. Sudah ditegur teman-temannya agar tidak mandi di air yang dalam tapi korban tetap ke tempat dalam. Dia tenggelam, sempat diselamatkan tapi terlepas,” kata salah satu warga yang juga merupakan aparat desa setempat, Fiki.

“Warga yang mendengar kemudian berupaya melakukan pencarian. Sekitar jam dua siang baru ditemukan, sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” jelasnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Korban saat ini telah dibawa ke rumah kedua orang tuanya yang berada di Desa Bumbulan, untuk selanjutnya dilakukan persiapan pemakaman. (Lan)

banner 468x60