(Terkini) Pohon Tumbang, Listrik di Pohuwato Padam Total

WARTANESIA – Akibat hujan deras disertai angin yang melanda Kabupaten Pohuwato, sejak siang hingga malam hari, pada Sabtu (11/9/2021), membuat jaringan listrik padam total.

Berdasarkan informasi yang diterima localhost/warta, padamnya listrik secara total di Kabupaten Pohuwato, disebabkan oleh terputusnya jaringan listrik di wilayah hutan lindung, Desa Palopo, Kecamatan Marisa, pada Sabtu malam sekitar pukul 18.46 Wita.

banner 468x60

“Ada pohon tumbang pas kena di tiang listrik, roboh. Lokasi di jalan lurus pak, Jalan Trans Sulawesi tepatnya hutan lindung yang masuk wilayah Desa Palopo, Kecamatan Marisa. Tim kami sementara berjibaku memperbaiki dan mendirikan kembali tiang berikut jaringannya yang roboh,” ungkap Hajar, petugas PLN Ranting Marisa.

Soal waktu padam dan pelaksanaan perbaikan, Hajar enggan memberikan kepastian kapan jaringan listrik bisa kembali normal. “Maaf pak, soal waktu kami masih belum bisa pastikan. Cuaca hujan, jalan di sini juga banjir. Mohon doanya semoga tim kami aman dan lancar dalam proses perbaikan, agar listrik bisa normal kembali,” ungkap Hajar. (Lan)

banner 468x60