Tangis Haru Isteri Mantan Aleg Pohuwato saat Dikunjungi dan Diberi Bantuan Bupati Saipul

WARTANESIA – Sejak mengalami kecelakaan bermotor pada Januari 2021, hingga saat ini, salah satu warga di Desa Wonggarasi Barat, Kecamatan Lemito, Salma Saleh (47), tak lagi bisa berdiri seperti biasanya.

Sejak itu, isteri dari almarhum  Yusuf Sadapu, Anggota DPRD Pohuwato periode 2014-2019 ini tidak lagi bisa menjalankan aktifitas sebagaimana biasanya.

banner 468x60

Kondisi yang dialami Salma menjadi perhatian Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. Senin (30/8/2021), orang nomor satu di Pohuwato ini menyerahkan  bantuan kursi roda kepada Salma.

“Besar harapan, dengan kursi roda ini bisa membantu beliau ibu Salma untuk beraktifitas. Tetap sabar dan tabah dalam menghadapi semua ini,” Kata Bupati Saipul, saat menyerahkan bantuan.

“Tetap berusaha untuk berobat serta tak lupa berdoa kepada Allah, semoga bisa cepat disembuhkan, apalagi kondisi yang dialami ini sudah 8 bulan lamanya,” harap Saipul.

Sambil menitikan air mata, Salma Saleh menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan. “Tidak ada kata yang bisa saya sampaikan. Sedih terharu karena merasa bersyukur. Beliau Pak Bupati menyempatkan waktu datang ke rumah kami. Terima kasih,” ungkap Salma. (Wan)

banner 468x60