Pemda Pohuwato Gelar Vaksinasi Massal, Ada Doorprize, Sembako Hingga SIM Gratis

WARTANESIA – Dalam rangka mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pohuwato, serta mewujudkan herd immunity bagi masyarakat, pemerintah daerah bekerja sama dengan Forkopimda Pohuwato, akan menggelar vaksinasi massal yang bertempat di Mapolres Pohuwato pada Selasa (31/08/2021) besok.

Selain menyediakan Doorprize bagi masyarakat yang ingin divaksin, Pemda Pohuwato bakal membagikan sembako untuk masyarakat peserta vaksin.

banner 468x60

Tak sampai di situ, bagi 10 masyarakat yang beruntung, bakal mendapatKan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis, yang disiapkan oleh Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono, S.IK., SH., MH., mengatakan, vaksinasi ini dilaksanakan sebagai bentuk kerja sama antara Pemda dan jajaran Forkopimda di Pohuwato, dalam rangka memacu percepatan vaksinasi.

“Kami mengajak masyarakat Pohuwato yang belum divaksin untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksin besok. Vaksin sangat penting untuk menghindarkan kita dari ancaman Covid-19, dan sebagai upaya kita untuk mengakhiri pandemi ini,” ujar Joko.

“Berharap, kesadaran akan pentingnya vaksinasi ini, dapat meningkatkan target vaksinasi daerah, yang tujuannya, menciptakan kekebalan tubuh atau yang dikenal herd immunity,” tukasnya.

Rencananya, pelaksanaan vaksinasi massal di Mapolres Pohuwato ini, bakal dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wita, sampai dengan selesai. (Lan)

banner 468x60