Guru ASN dan PTT SMK Marisa, Ikut Vaksinasi Merdeka dari PMI Pohuwato

WARTANESIA – Sejumlah Guru ASN dan Guru Tidak Tetap (GTT) SMK Negeri 1 Marisa, mengikuti kegiatan vaksinasi gratis yang digelar oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pohuwato, pada Kamis (19/82021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PMI Pohuwato, dengan tema vaksinasi merdeka, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Ketua PMI Pohuwato, Syarif Mbuinga, perwakilan Dandim 1313 Pohuwato, Kapolres Pohuwato, Kepala Kejakasaan Negeri Pohuwato serta puluhan masyarakat ini dilangsungkan di halaman Kantor PMI, dengan penerapan Prokes Covid-19 secara ketat.

banner 468x60

“Alhamdulillah, hari ini kami guru-guru dari SMK Negeri 1 Marisa, bisa ikut berpartisipasi melaksanakan vaksinasi yang digelar oleh PMI Pohuwato. Semua berjalan aman, lancar. Insha Allah setelah vaksinasi pertama, selanjutnya kami akan ikut vaksinasi tahap kedua,” ungkap salah satu guru SMK Negeri 1 Marisa, Rahmawaty Buhungo.

Baca berita terkait : PMI Pohuwato Gelar Vaksinasi Gratis, Suharsi Puji Syarif Mbuinga

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Ketua PMI Pohuwato, Bapak Syarif Mbuinga, yang begitu gencar memberikan sosialisasi soal covid dan vaksinasi. Semoga semangat beliau dapat kami contohi, agar di sekolah, kami pun dapat memberikan edukasi yang sama,” imbuhnya.

Pelaksanaan vaksinasi merdeka ini sendiri diisi dengan pemabagian door prize berupa voucher pulsa dan hadiah utama handphone, kepada peserta, yang sebelumnya diundi secara acak lewat nomor undian. (Lan)

banner 468x60