Anjangsana ke Ponpes Salafiyah Safi’iyah, Polda Gorontalo Serahkan Hewan Qurban

WARTANESIA – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Dir Intelkam Polda Gorontalo, Kombes Pol Sukendra Eka Ristyan Putra, S.I.K., melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah, yang berada di Desa Banuroja, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato, pada Sabtu (17/7/2021).

“Kami sangat terkesan dan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh pengurus Ponpes Salafiyah Safi’iyah. Kedatangan kami disambut hangat. Ini luar biasa,” ungkap Sukendra, didampingi Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono, SH., S.I.K.

banner 468x60

Pada kesempatan itu, Sukendra tak lupa mengajak kepada pimpinan Ponpes, pengurus dan seluruh santri, agar senantiasa menjalankan protokoler kesehatan, dalam rangka mencegah penularan covid-19.

“Pandemi covid belum berakhir. Kami menghimbau dan tak hentinya mengajak kepada kita semua, untuk tetap menjalankan  protokoler covid. Jaga jarak, pakai masker, mencuci tangan, tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak. Dan terakhir, mari kita doakan, semoga wabah ini segera berakhir,” harap Sukendra.

Penyerahan bantaun sembako oleh Kapolres Pohuwato, ke Pimpinan dan Pengurus Ponpes Salafiyah Safi’iyah.

Pada kunjungan yang diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Salafiyah Safiiyah, KH. Abdullah Aniq Nawawi, Lc. MH. ini, mewakil Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM., Dir Intelkam Polda Gorontalo, Kombes Pol Sukendra Eka Ristyan Putra, S.I.K., menyerahkan 1 (Satu) ekor sapi Qurban.

“Sebentar lagi umat muslim akan melaksanakan hari raya Idul Adha 1442 H. Kami menitipkan pesan dari Bapak Kapolda. Beliau berharap semoga bantaun ini dapat bermanfaat,” ujar Sukendra.

Agenda kemudian diakhiri dengan penyerahan sejumlah bantaun sembako, oleh Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono, SH., S.I.K., kepada Pimpinan Ponpes. (Adv/Lan)

banner 468x60