Bripka Adam Ahmad, Guru Ngaji Yang Terus Catatkan Prestasi

WARTANESIA – Salah satu anggota Polsek Mananggu, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Polda Gorontalo, Bripka Adam Ahmad, kembali mencatatkan prestasi.

Polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Tabulo ini mendapatkan penghargaan atas prestasi penginputan laporan Bersatu Lawan Covid (BLC), pada aplikasi perubahan perilaku.

banner 468x60

Penghargaan itu diterima Bripka Adam pada upacara pemberian penghargaan kepada Anggota Polres Boalemo Berprestasi, di halaman Mapolres Boalemo, Senin (12/7/2021).

“Kami merasa bangga atas torehan prestasi yang diraih. Kami sangat mengapresiasi kepada  anggota yang memiliki kepedulian terhadap pengisian aplikasi yang sudah mencapai batas ketentuan. Kiranya ini bisa menjadi contoh untuk anggota yang lain,” kata Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K., M.H., melalui Waka Polres Boalemo Kompol Abdul Rachman I, S.E., M.H.

Foto Bripka Adam Ahmad bersama Wakapolres Boalemo, Abdul Rachman, usai menerima penghargaan di Mapolres Boalemo. (istimewa)

Pihaknya berharap, ke depan, prestasi ini dapat terus ditingkatkan. “Kami ingin seluruh anggota kepolisian mengedepankan prestasi. Agar hal ini menjadi pemicu personel yang lain untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” harapnya.

Bripka Adam Ahmad sendiri acap kali membuat publik tercengang lewat terobosan dan ide-ide kreatifnya. Di Kecamatan Mananggu sendiri, ia aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Salah satunya, menjadi guru mengaji bagi masyarakat buta aksara Al-Qur’an. (Adv)

Video Bripka Adam Guru Ngaji Lihat di Sini :

banner 468x60