Kapolres Pohuwato yang Baru Sudah Ada, Bupati Lakukan Silaturahmi

WARTANESIA – Saat ini, Jabatan Kapolres Pohuwato, resmi dipimpin AKBP Joko Sulistiono, SH., S.I.K., MH. Ini dibuktikan dengan dilakukannya kunjungan silaturahmi oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, pada Rabu (16/6/2021).

Dikonfirmasi, Saipul mengatakan bahwa, saat ini, Polres Pohuwato telah dipimpin oleh pajabat baru pasca dipindahtugaskannya Kapolres sebelumnya yakni, AKBP. Teddy Rayendra, S.IK.,M.IK.

banner 468x60

“Sehingga untuk menyambut pejabat baru, maka pemerintah daerah melakukan kunjungan silaturahmi. Bertepatan hari ini saya ada waktu lowong, maka dimanfaatkan untuk melakukan silaturahmi dengan Kalolres Pohuwato yang baru,” kata Saipul.

“Saya juga menyampaikan selamat datang. Nanti akan ada proses adat penyambutan kapolres Pohuwato yang jadwalnya nanti disampaikan setelah pertemuan dengan unsur pemerintah daerah, terutama bagian yang menangani prosesi adat tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Pohuwato, Joko Sulistiono menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bupati Pohuwato, atas kunjungannya ke Polres Phuwato.

“Saya menyampaikan terima kasih. Tidak menyangka Pak Bupati akan datang ke Polres. Kaitan dengan prosesi adat tentu saya bersedia, karena hal ini berlaku di Gorontalo, tidak terkecuali di Kabupaten Pohuwato,” ujar Joko. (wan)

banner 468x60