Seorang Lansia di Paguat Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

WARTANESIA – Warga Dusun Barat, Desa Sipayo, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, digegerkan oleh penemuan mayat di dalam sumur, pada Kamis malam (20/5/2021), sekitar pukul 19.00 Wita.

Mayat tersebut merupakan seorang pria lanjut usia (lansia), yang diketahui bernama Abdullah Mobi, alias Pasatu Aduko (76). “Kami dapat informasi sekitar pukul 19.30 Wita, bahwa ada penemuan mayat dalam sumur. Sontak kami langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Paguat,” kata Kepala Desa Sipayo, Djafar Monarfa.

banner 468x60

Berdasarkan sejumlah keterangan yang dihimpun localhost/warta, mayat Abdullah pertama kali ditemukan oleh sang ponakan bernama Ismet Gani.

Jenazah Abdullah saat diserahkan ke pihak keluarga. (Fiki)

Kapolsek Paguat, Iptu Yunus Mi’radji ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, pihaknya telah melakukan pengamanan di lokasi kejadian. “Di TKP (Tempat Kejadian Perkara) kita sudah pasang garis polisi. Selanjutnya akan dilakukan penyeledikan guna mengetahui penyebab kematian korban,” ujar Yusuf.

“Saat ini korban sudah di pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan persiapan pemakaman. Berdasarkan persetejuan pihak keluarga dengan pemerintah desa, mereka menolak untuk diotopsi,” tukas Kapolsek Yusuf. (Lan)

banner 468x60