Baksos NKRI Peduli Sasar Paguat, Saipul Sampaikan Terima Kasih ke Gubernur Rusli

WARTANESIA – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri bakti sosial NKRI peduli di Desa Bunuyo, Kecamatan Paguat. Baksos NKRI tersebut menyalurkan sekitar 1303 bahan pokok bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19 di 11 desa yang ada di kecamatan itu.

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie berharap, bantuan untuk 11 desa tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat, terutama saat bulan Ramadhan di tengah suasana pandemi covid-19.

banner 468x60

“Kami berharap, bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat. Kami juga meminta kepada masyarakat, tetap taat terhadap protokoler kesehatan di tengah pandemi covid-19,” kata Gubernur Rusli saat sambutannya di kegiatan tersebut, Minggu (9/5/2021).

Sementara itu, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, mengucapkan terima kasih kepada gubernur yang telah meluangkan waktu ke Pohuwato, setelah Sabtu kemarin berada di perbatasan Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Tengah.

“Sejak beliau menjadi Gubernur Gorontalo, Baksos NKRI Peduli selalu menyasar masyarakat. Mewakili masyarakat, selaku bupati, saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Gubernur Gorontalo, yang begitu peduli kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Pohuwato. (hms/wan)

banner 468x60