Ke Pohuwato, Kapolda Gorontalo Support Dana 40 Juta Rupiah untuk Pembangunan Graha NU

WARTANESIA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus. SIK., datang ke Pohuwato dan menyambangi Graha Nahdatul Ulama (NU) Pohuwato, serta memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 40 juta, untuk pembangunan Graha NU yang berada di samping Masjid Agung Baiturahim, Pohuwato, pada Sabtu, (8/5/2021).

Kunjungan silaturahmi Kapolda kali ini diterima Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, didampingi Ketua Pengurus Cabang NU, Daiman Ali.

banner 468x60

Selain menyerahkan bantuan uang tunai untuk pembangunan Graha NU, Kapolda juga menyumbangkan sejumlah Al-Qur’an dan paket sembako. “Kegiatan ini adalah kegiatan Polri berbagi,” ungkap Kapolda, Akhmad Wiyagus.

Bupati Pohuwato (kedua dari kiri), saat berbincang dengan Kapolda Gorontalo, pada kunjungan kerja Kapolda ke Pohuwato. (Iwan)

“Agenda amaliah Ramadhan ini juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan dengan tokoh-tokoh agama, para ulama dan juga seluruh warga NU, maka salah satu yang dikunjungi adalah Graha NU. Kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk pembangunan Graha NU,” sambunga Akhmad.

Sementara itu, selaku Bupati, Saipul A. Mbuinga menyampaukab bahwa, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih atas atensi dan perhatian dari Pak Kapolda. Selain bernilai ibadah dan pahala, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan Graha NU nanti,” beber Saipul. (hms/wan)

banner 468x60